Daftar Agen Bola


Liga Champions Akhir Dongeng The Foxes

Published on April 19th, 2017 | by admin

0

Akhir Dongeng The Foxes

Daftar Agen Bola

PrediksiLiga.com Jika kita ditanya sekitar dua musim lalu tentang Leicester City, mungkin beberapa dari kita masih belum mengetahui banyak hal. Terlebih, jika ditanya tentang pemain seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, atau Danny Drinkwater, kita pasti masih bingung dan tidak mengenal mereka. Tetapi, jika ditanya sekarang tentang kedua hal tersebut, pasti hampir semua penggemar sepakbola di seluruh dunia tahu.

Ya, Leicester City sudah membuat sebuah hal yang luar biasa musim lalu, dengan berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan skuad yang bisa dibilang pas-pasan. Dongeng tersebut sudah menjadi dongeng yang sangat terkenal pada musim lalu. Tetapi, sayangnya dongeng tersebut harus berhenti musim ini.

Dongeng ciptaan Claudio Ranieri dan disambung oleh Craig Shakespeare ini akhirnya terhenti tadi malam. The Foxes harus tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid dan kalah agregat 1-2. Dengan hal tersebut, dapat dipastikan Leicester City tidak akan bisa mendapatkan satu gelar pun musim ini. Selain itu, mereka juga dipastikan tidak akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium ini berlangsung secara menarik. Kedua tim memang bermain dengan gaya menyerang sejak awal. Tetapi, Leicester harus menelan pil pahit terlebih dahulu setelah Saul Niguez mencetak gol di menit 26. Gol tersebut membuat kesempatan Leicester untuk lolos semakin berat, karena mereka butuh minimal tiga gol untuk bisa lolos.

Akhir Dongeng The Foxes

Harapan mulai ada di babak kedua. Striker andalan mereka, Jamie Vardy, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan buat kubu The Foxes. Leicester pun tampil menggila setelah gol tersebut dengan terus menerus menyerang pertahanan Atletico Madrid. Tetapi, Los Rojiblancos cukup tangguh dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Meskipun begitu, Leicester tetap patut untuk bangga. Musim debut mereka di Liga Champions berakhir dengan sangat mengesankan. Keluar dari grup dengan status juara grup, dengan hanya sekali menderita kekalahan, itu sudah menjadi catatan bagus bagi The Foxes. Di babak 16 besar pun, mereka berhasil menyingkirkan juara piala UEFA tiga musim beruntun, Sevilla.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑