Daftar Agen Bola


Liga Spanyol Atletico Teruskan Catatan Buruk

Published on April 18th, 2017 | by admin

0

Atletico Teruskan Catatan Buruk

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Atletico Madrid memang baru saja meraih kemenangan dalam laga akhir pekan kemarin. Namun di balik dari kemenangan Atletico Madrid tersebut, permasalahan kembali terjadi di tim besutan Diego Simeone tersebut. Di laga melawan Osasuna tersebut, Atletico Madrid kembali meneruskan catatan negatifnya takala kembali gagal mengkonversi peluang mereka dari titik putih untuk menjadikannya sebuah gol.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Osasuna dengan skor akhir 3-0. Pada laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, pada hari Sabtu )15/4/2017) malam WIB, skuad besutan Diego Simeone tersebut berhasil menjebol gawang tim tamu lewat Yannick Fereira Carrasco yang membuat dua gol, serta Filipe Luis yang berhasil membuat satu gol.

Sebenarnya pada laga tersebut, Atletico Madrid memiliki kans untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan skor yang lebih besar. Dalam laga tersebut tim asal ibu kota Spanyol itu mendapatkan dua kesempatan emas setelah mendapatkan dua hadiah penalti. Namun kedua penalti tersebut gagal dikonversikan menjadi gol oleh Carrasco dan Thomas Partey yang keduanya masing-masing megeksekusi tendangan penalti pertama dan kedua. Tendangan kedua pemain tersebut sama-sama berhasil dihalau dengan baik oleh kiper Osasuna, Silvestor Sirigu.

Atletico Teruskan Catatan Buruk

Dengan hal tersebut sekarang ini berarti Atletico Madrid telah gagal memaksimalkan enam peluang dari titik penalti di ajang La Liga Premier Spanyol. Bahkan enam kegagalan ini dicatatkan secara beruntun oleh Atletico Madrid sejak Antoine Griezmann gagal mengkonversi penalti menjadi gol di laga melawan Valencia di bulan Oktober 2016 lalu. Catatan tersebut merupakan yang terburuk jika dibandingkan dengan tim lain di ajang La Liga Premier Spanyol. Atletico Madrid hanya berhasil mencatatkan persentase keberhasil mencetak gol melalui titik penalti sebesar 25 persen saja, atau hanya dua gol saja yang bisa mereka peroleh dari delapan kesempatan dari titik putih.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Sulit untuk bisa mengatakan apapun dan menjelaskannya. Sebuah penalti tentunya merupakan sebuah penampilan individu dari sang pemain itu sendiri” tutur Simeone, manajer Atletico Madrid.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑