Daftar Agen Bola


Bola Dunia Barca Sulit Kalahkan Madrid Saat Unggul Jauh di Klasemen

Published on March 30th, 2016 | by admin

0

Barca Sulit Kalahkan Madrid Saat Unggul Jauh di Klasemen

Daftar Agen Bola

Barca Sulit Kalahkan Madrid Saat Unggul Jauh di Klasemen

Prediksiliga.com – Akhir pekan ini duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung. Sementara ini Barca tengah unggul 10 poin atas sang rival. Kendati demikian, sejarah mencatatkan Barca selalu sulit mengatasi Los Blancos saat tengah unggul jauh di papan klasemen.

Saat ini tim besutan Luis Enrique masih kokoh di posisi pertama dengan nilai 76. Diikuti oleh Atletico Madrid dengan 67 poin dan Real Madrid di posisi ke-3 dengan 66 poin. Jelang laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4) dinihari WIB mendatang, AS memprediksikan Barca akan sulit menangani tim tamu.

Dalam kurun waktu 1990 hingga 2013, Blaugrana tiga kali mengalami situasi yang sama. Mereka unggul jauh atas Real Madrid dan berpeluang besar menjuarai La Liga. Tapi di laga El Clasico, The Catalans lebih sering tidak beruntung dalam situasi ini.

Seperti dilansir AS, pada musim 1990/91, Barcelona yang ditangani mendiang Johan Cruyff tengah unggul 13 poin dari Real Madrid. Pada saat itu mereka juga sudah memastikan titel liga, diikuti oleh Atletico Madrid. Namun gol semata wayang gelandang Madrid, Adolfo Aldana pada duel El Clasico kedua musim itu sedikit mencoreng catatan Barca di akhir musim.

Barca Sulit Kalahkan Madrid Saat Unggul Jauh di Klasemen

Kejadian serupa berulang di musim 2005/06. Saat itu di bawah asuhan Frank Rijkaard Barca yang berjarak 11 poin dari Madrid melakoni duel El Clasico di Camp Nou. Pada laga tersebut pertandingan berakhir imbang 1-1. Sempat unggul melalui penalti Ronaldinho, namun Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan. Hasil itu pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Terakhir, Barca juga pernah kalah dari Madrid di laga El Clasic musim 2012/13, di mana saat itu sebenarnya pasukan Catalan telah unggul 14 angka. Catatan tersebut sekaligus menjadi jarak poin terbesar jelang El Clasico. Madrid berhasil unggul melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Sementara Barca hanya mampu membalas satu gol.

Patut dinantikan apakah Barca akan kembali kesulitan menangani Madrid pada El Clasico, saat mereka tengah unggul 10 poin dari sang rival.

Key: ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑