Daftar Agen Bola


Bola Dunia Barcelona Menapaki Satu Kaki di Laga Final

Published on February 4th, 2016 | by admin

0

Barcelona Menapaki Satu Kaki di Laga Final

Daftar Agen Bola

Barcelona Menapaki Satu Kaki di Laga Final

Prediksiliga.com – Barcelona kembali menunjukan kegemilangannya. Kali ini korbannya adalah Valencia di babak semi final leg I ajang Copa Del Rey. Tak tanggung-tanggung, Messi dkk bahkan membuat Valencia bertekuk lutut dengan skor 7-0 pada laga pagi dini hari tadi.

Tentu saja hal ini semakin membuat langkah Barcelona semakin enteng dalam menapaki babak final. Sebaliknya, bagi Valencia ini adalah sebuah mimpi buruk seteleh rentetan hasil kurang memuaskan di La Liga.

Bagi Gary Neville, ini juga merupakan pukulan keras. Pasalnya, sudah beberapa pertandingan yang dilakoni Neville di La Liga, Los Che belum pernah meraih kemenangan satu kali pun. Di ajang Copa Del Rey merupakan satu-satunya harapan Neville untuk menutup rasa malu terhadap fans Valencia. Namun, laga yang berlangsung tadi pagi membuat kans Neville untuk membuat kejutan untuk fans, musnah sudah.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona memang tampil sangat baik. Bahkan, skuad Azulgrana seperti bermain dengan tim amatir karena di laga itu, Valencia hampir tak diberikan kesempatan mencetak gol sedikit pun. Di laga itu juga menjadi ajang unjuk gigi untuk dua pemain andalan Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi. Suarez mencetak empat gol dan Messi mencetak tiga gol di laga itu.

Barcelona Menapaki Satu Kaki di Laga Final

Hasilnya sudah terlihat di menit ke tujuh laga. Barca bahkan sudah unggul satu gol dari Valencia lewat kaki Suarez, setelah menerima umpan terobosan dari Neymar. Tak butuh waktu lama, Suarez pun menggandakan skor setelah menerima umpan silang dari Aleix Vidal lima menit berselang.

Ketika pertandingan berlangsung tiga puluh menit, Barca sudah memimpin tiga gol, lewat gol tambahan dari Messi setelah menerima umpan terobosan dari Iniesta yang sempat dibelokan oleh kaki Neymar.

Menjelang laga babak pertama berakhir, Valencia juga harus bermain dengan sepuluh pemain karena Shkodran Mustafi harus diusir dari lapangan karena melangar Messi. Hasil 3-0 pun berakhir hingga turun minum.

Di babak kedua, serangan Barcelona kian menjadi-jadi. Bahkan, anak asuh Luis Enrique itu menambah empat gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Messi dan Suarez. Suarez mencetak dua gol tambahan masing-masing di menit ke 83 dan 88, sementara Messi juga mencetak dua gol di menit ke 58 dan 74.

Dengan hasil ini Barca dipastkan akan melangkah mudah ke final. Sebaliknya, Gary Neville harus bersiap-siap untuk bekerja keras di laga leg kedua karena tertinggal tujuh defisit gol.

Key: ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑