Daftar Agen Bola


Liga Spanyol Barcelona Real Madrid Gagal

Published on April 10th, 2017 | by admin

0

Barcelona dan Real Madrid Gagal Di Pekan ke-31

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Pertandingan Malaga Vs Barcelona nampaknya membawa The Catalans harus rela berada di posisi dua kembali setelah Real Madrid.

Selisih dua poin antara Barcelona dengan El Real ini harusnya menjadi sebuah peluang untuk bisa mendapatkan posisi puncak bagi setiap masing-masing klub raksasa Spanyol. Bagi Barcelona dan Madrid sendiri, setiap pertandingan harus dieksekusi dengan baik, memiliki trik dan perhitungan tersendiri agar bisa mendapatkan kemenangan dan mempertahankan posisi masing-masing.

Namun, hal tersebut nampaknya membawa tekanan yang begitu dalam, sehingga baik Barcelona dan Real Madrid tidak bisa memenangkan pertandingan di pertandingan Jornada pekan ke-31 La Liga kemarin. Barcelona yang menghadapi Malaga dalam laga tandang ternyata harus mengalami kekalahan, bukan hanya tertinggal satu angka saja. Justru pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Sang pelatih Enrique terlihat sangat kecewa sekali dengan gaya permainan sang anak asuh yang terbilang sangat acak-acaka, tidak sesuai dengan perkiraan yang sudah dilakukan saat latihan. Dikalahkan dengan tim kelas papan bawah seperti ini memang menjadi pukulan yang begitu dalam bagi Barcelona sendiri, apalagi tim dari Enrique ini sangat optimis untuk bisa memenangkan pertandingan dan mengalahkan sang rival Real Madrid yang sampai saat ini masih di posisi puncak.

El Real sendiri, dalam pertandingannya kemarin melawan Atletico gagal untuk meraih kemenangan. Tim besutan Zinedine Zidane ini harus mengalami hasil imbang ketika bertanding dengan Atletico di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang dilaluinya harus menelan kekecewaan di menit ke-86.

Barcelona Real Madrid Gagal

Meski demikian, baik Barcelona maupun Real Madrid tetap berada di posisi puncak dengan keunggulan masing-masing. Barcelona nampaknya kehilangan arah permainan di pertengahan pertandingan, hal ini terlihat dari adanya pergerakan Neymar yang tidak sesuai dan dikenakan pelanggaran oleh wasit yang bertugas.

Belum lagi, ditambah dengan formasi yang diberikan seperti tidak berjalan semestinya. Dengan adanya hal ini, maka sang pelatih lebih menekankan kepada sang anak asuh untuk tetap bermain dengan rendah hati dan tidak meremehkan lawan yang akan bertemu du pertandingan apapun.

Setelah mengalami kekalahan melalui Deportivo Alaves, kini Barcelona harus mengalami kekalahan melawan Malaga dan semakin menjauhkan selisih skor dari Real Madrid saat ini.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑
  • Grup Prediksi Bola

    Berita Prediksi Bola
  • Berita Terkini

  • Berita Prediksi Bola

  • Ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan berita? Masukkan alamat email Anda di bawah ini.

    Thank you for subscribing.

    Something went wrong.