Daftar Agen Bola


Bola Dunia Barcelona Real Madrid Seri

Published on December 5th, 2016 | by admin

0

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Seri

Daftar Agen Bola

Barcelona Real Madrid Seri

Prediksiliga.com Pertandingan El Clasico pda hari Sabtu 03 Desember 2016 berlangsung sengit, pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid ini sangat layak untuk dijadikan tontonan dan panutan dalam bermain di lapangan. Hampir disetiap menit tidak ada jeda waktu untuk menunggu boal datang.

Memang, di awal pertandingan Real lebih menekankan pada lini pertahanan belakang dan tidak membiarkan celah sedikitpun untuk Barcelona masuk. Sedangkan, di babak pertama, Barcelona sedikit kewalahan dalam menghadapi Madrid yang memberikan banyak tekanan, hal ini terbukti dari adanya tendangan shoot yang dilakukan oleh Cristian Ronaldo ke gawang Barcelona sampai 3 kali banyaknya.

Namun, kepiwaian Messi CS dalam mempertahankan daerahnya patut untuk diacungkan jempol. Meski mendapatkan tekanan luar biasa, mereka tidak pernah kehilangan arah dalam menutup peluang penyerang dari Madrid yang ingin masuk ke jantu8ng pertahanan, alhasil tendangan yang dilakukan leh Ronaldo tidak berhasil masuk ke gawang Blaugrana.

Barcelona yang sempat kebingungan melihat performa permainan Real Madrid ini ternyata memang sengaja membuat madrid tampil lebih unggul dahulu, dengan memprediksikan cara dan gaya bermain yang mereka lakukan, dengan strategi apa yang dilakukan oleh Zidane dalam pertandingan La Liga musim ini.

Barcelona Real Madrid Seri

Tidak hanya Real Madrid yang melakukan penyerangan dan memberikan tekanan hebat ke pihak Barcelona, namun tim besutan Enrique ini juga memberikan tekanan dan penyerangan balik yang sangat luar biasa, hal ini terbukti dengan adanya peluang Messi untuk melakukan tendangan, Neymar yang mengalami beberapa kali shooting dan belum berhasil hingga Suarez yang selalu memiliki kesmepatan menyundul bola tetapi belum berhasil juga.

Sehingga, sampai dengan menit terkahir di babak pertama ini, kedudukan kedua tim masih sama yakni dengan perolehan skor 0-0. Setelah beristrahat, kedua rival ini kembali ke lapangan dan bermain di babak selanjutnya.

Berjalannya waktu, di menit ke 50, salah satu anggota dari Trio MSN yakni Neymar terpaksa dipanggil keluar oleh Enrique dengan satu kartu kuning, hal ini dilakukan agar Neymar bisa tampil lebih kuat dalam menghadapi laga selanjutnya.

Key: ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑