Daftar Agen Bola


Bola Dunia Everton, Jose Mourinho Bungkam

Published on December 5th, 2016 | by admin

0

Soal Penalti Everton, Jose Mourinho Memilih Bungkam

Daftar Agen Bola

Everton, Jose Mourinho Bungkam

Prediksiliga.com Jose Mourinho memilih bungkam saat dimintai komentar mengenai penalti yang diberikan kepada Everton, dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League, Minggu (4/12). Akibatnya, Manchester United pun mesti kembali gagal mendapatkan angka penuh dengan hasil akhir 1-1. “Saya tidak mau berkomentar. Di lapangan, kami bermain lebih baik.a Itu merupakan hasil yang tidak menggambarkan beda antara kedua kubu,” papar Mourinho.

Berkunjung ke Goodison Park, Setan Merah masih mengandalkan formasi 4-2-3-1 seperti biasanya. Zlatan Ibrahimovic yang diplot sebagai ujung tombak, ditemani Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan dan kiri. Ibra sebenarnya juga berhasil membawa MU terlebih dahulu unggul di menit 42’. Bomber asal Swedia itu melob bola melewati kiper Everton, dan berhasil tipis melewati garis gawang.

Bola lob Ibrahimovic sempat membentur mistar, mengenai tiang dan akhirnya berputar masuk ke dalam gawang. Memasuki babak kedua, Manchester United memang tampil lebih defensif untuk menjaga keunggulan mereka. Akan tetapi, tiga poin yang sudah di depan mata buyar seketika di menit-menit akhir. Merupakan Marouane Fellaini yang menjadi biang keladi gol penyama Everton.

Masuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-85, mantan pemain Everton itu justru membuat pelanggaran di dalam kotak penalti MU, tepat dua menit setelah ia berada di atas lapangan. Fellaini melakukan pelanggaran kepada Idrissa Gueye. Leighton Baines maju sebagai algojo penalti tim tuan rumah. Ia mengarahkan bola ke sebelah kanan David de Gea, yang nyaris ditepis oleh kiper United itu. Namun, bola tetam menghujam deras ke dalam gawang MU.

Everton, Jose Mourinho Bungkam

Di sisa waktu yang ada di waktu normal plus lima menit perpanjangan waktu, MU gagal menyamakan kedudukan. Kedua tim saling serang dan berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Namun demikian, skor 1-1 pun tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang. Bagi tim asuhan Jose Mourinho, jelas ini adalah hasil yang sangat mengecewakan. Apalagi mereka kebobolan di menit-menit akhir.

Nama Marouane Fellaini pun nampaknya akan dihujat habis-habisan oleh para fans Manchester United yang menyaksikan laga akhir pekan lalu. Ia dicap sebagai ‘pahlawan’ bagi tim yang telah ‘dikhianatinya’, Everton.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑