Daftar Agen Bola


Liga Inggris Gol Cepat MU Kesulitan Arsenal

Published on December 4th, 2017 | by admin

0

Gol Cepat MU Berikan Kesulitan Untuk Arsenal

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui dirinya menyesal dengan dua gol cepat yang dibuat oleh Manchester United ke gawang The Gunners. Menurut manajer asal Perancis tersebut, dua gol tersebut memberikan kerugian besar untuk Arsenal.

Arsenal akhirnya harus rela menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Manchester United ketika bermain di Emirates Stadium pada hari Minggu (3/12/12017) dini hari WIB. The Gunners bahkan harus tertinggal dua gol di babak pertama karena rapuhnya lini pertahanan mereka. Dua kesalahan dari lini pertahanan Arsenal lantas berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United yang berakhir dengan gol dari Antonio Valencia di menit 4 dan Jesse Lingard di menit 11.

Arsenal sendiri sebenarnya sempat berhasil bangkit dan terus menekan. Mereka kemudian membuat banyak peluang di babak pertama. Namun gol sendiri baru datang di awal babak kedua. Umpan dari Aaron Ramsey berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Alexandre Lacazette yang kemudian menceploskan bola ke gawang David De Gea.

Gol Cepat MU Kesulitan Arsenal

Namun sayang alih-alih mendapatkan gol penyama kedudukan, The Gunners malah harus makin tertinggal setelah kebobolan lagi lewat skema serangan balik. Kombinasi Jesse Lingard dan Paul Pogba yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Jesse Lingard di menit 63 membuat Manchester United kembali menjauh dari Arsenal. Arsenal sendiri sempat mendapatkan keuntungan setelah Paul Pogba harus mendapatkan kartu merah di menit 74. Pemain asal Perancis tersebut kedapatan menginjak kaki Hector Bellerin ketika memperebutkan bola. Namun unggul jumlah pemain tidak membuat Arsenal bisa mencetak gol lagi hingga akhir pertandingan.

“Saya pikir kami sama sekali tidak memulai dengan baik di lini pertahanan dan kami bersalah akan hal tersebut. Meski sudah tertinggal 0-2, kami seharusnya bisa bangkit. Kami memiliki sekian banyak peluang. Kami menunjukan permainan yang sangat bagus namun tidak cukup menentukan. Secara psikologis jelas tertinggal 0-2 adalah pukulan telak. Mungkin kami terlalu rentan secara mental. Anda tidak boleh begitu ketika dalam pertandingan seperti itu” tutur Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑