Daftar Agen Bola


Liga Inggris Herrera Ludahi Lambang City

Published on April 10th, 2018 | by admin

0

Video Ander Herrera Ludahi Lambang Manchester City Jadi Viral

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang merekam aksi Ander Herrera meludahi lambang dari Manchester City. Meski mengaku tidak sengaja melakukannya, publik sudah dibuat geram dengan aksi Herrera pada video tersebut.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33, Derby sengit terjadi di Etihad Stadium, Sabtu (7/42018). The Citizen harus mengakui keunggulan The Red Devil dengan skor 2-3 setelah terjadi epic comeback dalam pertandingan tersebut. Sesaat setelah pertandingan berakhir, sejumlah kamera merekam aksi Ander Herrera yang terlihat meludahi lambang Manchester City saat akan masuk kedalam ruang ganti. Seketika video tersebut menjadi viral di kalangan netizen.

Banyak yang menyebut aksi dari pemain tengah Manchester United tersebut merupakan sebuah hal yang disengaja. Beredarnya video tersebut secara spontan menuai banyak kecaman dari berbagai pihak terutama publik Etihad Stadium. Tentunya hal ini semakin membuat konflik antara kedua tim sekota tersebut kembali memanas. Dalam sebuah kesempatan Herrera memberikan klarifikasi atas beredarnya video tersebut.

Herrera Ludahi Lambang City

Ditemui di Old Trafford, juru bicara MU angkat suara terkait masalah yang dialami Herrera dalam video tersebut. Menurutnya tindakan tersebut tidak dilakukan secara sengaja. Penuturannya tersebut disampaikan setelah Herrera melihat sendiri video yang merekam dirinya sedang meludah ke arah lambang Manchester City. Meski sudah memberikan klarifikasinya, banyak surat pengaduan yang masuk kedalam manajemen Liga Inggris untuk segera menindaklanjuti kasus tersebut.

Diakui Ander Herrera, dirinya sudah mulai geram dengan segala cibiran yang dilontarkan netizen melalui akun media sosialnya. Pemain tengah tersebut membantah jika tindakannya tersebut dilakuka secara sengaja. Jika permasalahan ini sampai di ranah hukum, maka dapat dipastikan Herrera akan terkena sanksi dan tidak dapat membela MU untuk waktu yang lama.

Kendati sudah banyak surat laporan yang masuk, federasi sepakbola Inggris masih belum menindaklanjuti masalah tersebut. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah kerugian yang sangat besar mengingat banyaknya laga sisa yang harus dilakoni The Red Devil. Menarik untuk disimak bagaimana masa depan pemain asal Spanyol tersebut dalam kasus yang menimpanya.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑