Daftar Agen Bola


Bola Dunia Julian Drexler, Andalan Der Panser

Published on June 28th, 2016 | by admin

0

Julian Drexler, Andalan Baru Der Panser Di Sisi Sayap

Daftar Agen Bola

Julian Drexler, Andalan Der Panser

Prediksiliga.com Laga babak 16 besar antara Jerman dan Slovakia bisa dibilang menjadi milik Julian Drexler. Di laga itu, Drexler sudah bisa merasakan menjadi pemain inti yang sesungguhnya untuk timnas Jerman. Dia pun sanggup tampil gemilang di laga yang dimenangkan timnya itu dengan skor 3-0.

Tak heran atas peforma yang gemilang, yang telah ditunjukan oleh Drexler, dia pun berhak menyabet gelar man of the match d laga yang berlangsung pada hari Minggu malam kemarin. Dia berhasil mencipakan satu gol dan satu asisst serta memotori timnya untuk menggulung Slovakia.

Tak hanya itu, Drexler juga bisa memerankan posisi sayap kiri yang sebelumnya tak bisa ia dapatkan. Sebelumnya, dirinya memang belum bisa bersaing untuk merebut posisi sayap kiri hingga laga terakhir fase grup pial eropa 2016. Absennya Marco Reus dan sudah tidak bagusnya perfroma Lukas Podolski membuat Drexler mendapatkan berkah dan membuat Jerman menjadi tim yang lebih bervariatif untuk menyerang lewat sisi sayap.

Pemain berusia 22 tahun ini berhasil membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Joachim Loew di laga perdelapan final, setela sebelumnya di dua laga awal Jerman, dirinya hanya mampu tampil biasa-biasa saja.

“Ini jelas laga yang tak mudah. Di laga terakhir fase grup, saya tidak bermain. Namun akhirnya saya berhasil mendapatkan kepercayaan kembali untuk bermain dan membantu tim,” kata Drexler seperti yang dikutip oleh AFP.

Julian Drexler, Andalan Der Panser

Loew melihat bahwa Drexler memang memiliki kelebihan di aksi individunya. Oleh karena itu, dia mempercayai pemain Wolfsburg itu untuk ditempatkan di sisi sayap kiri Jerman. Benar saja, di sayap kiri, Drexler berhasil menunjukan kebolehannya dengan mengecoh pemain Slovakia, Peter Pekarik dan dirinya tercatat telah berhasil melakukan 8 dribbel sukses.

“Sebelum laga, Loew meminta saya untuk melakukan duel satu lawan satu melewati penjagaan, dengan kemampuan yang saya miliki.”

Dengan skill yang ia miliki, ia mempu melewati Pekarik sebelum akhirnya melepaskan umpan silang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Mario Gomez di babak pertama. Pada akhirnya, Drexler pun bisa mencetak gol lewat tendangan voli di menit ke 63.

“Ia mampu menunjukan performa yang bagus. Dia sangat fit hari ini,” kata Loew tentang andalan barunya di timnas Jerman.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑