Daftar Agen Bola


Liga Inggris Klopp Skuadnya Maksimal West Ham

Published on May 17th, 2017 | by admin

0

Klopp Akui Performa Skuadnya Kurang Maksimal Saat Bertemu West Ham

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Jurgen Klopp, sang pelatih dari klub besar Liverpool memberikan pernyataan kepada media usai pertandingan Liverpool Vs West Ham digelar. Pertandingan keduanya ternyata mampu menjadikan Klopp sebagai pelatih yang mau belajar dari kesalahan sang anak asuh dan mengambil sebuah pelajaran dari performa sang lawan.

Pertandingan yang dilaluinya tak cukup baik, bahkan Jurgen Klopp menyadari penuh apabila ada beberapa strategi yang tidak berjalan dengan baik di lapangan, dan tidak tereksekusi. Padahal, menurutnya The Reds memiliki banyak peluang dari pertandingan itu sendiri.

Pertamuan kemarin nampaknya akan dijadikan sebuah tolak ukur bagi sang pelatih untuk melakukan evaluasi bagi anak asuhnya. Tim besutan Jurgen Klopp ini masih dalam tren naik turun, dimana belum bisa menetapkan bahwa permainannya di lapangan sudah mulai kembali onfire.

Klopp menegaskan bahwa pemain harus tetap fokus untuk maju bukan untuk menang. Karena, dengan kekuatan dan performa yang meningkat, Liverpool tidak akan kewalahan atau kebingungan meski bertanding dengan rival yang kuat sekalipun.

Beberapa pekan kedepan selanjutnya, Liverpool akan menjadi rivalnya di ajang pertandingan Liga Inggris, dan hal ini bisa jadi sebagai salah satu pertempuran dimana tim besutan Klopp akan membalaskan kekalahannya.

Salah satunya adalah ketika bertandang ke markas Bournemouth beberapa bulan yang lalu. Pertandingan Bournemouth melawan Liverpool beberapa bulan silam berakhir dengan hasil skor 4-3.

Klopp Skuadnya Maksimal West Ham

Di beberapa kesempatan, banyak sekali media yang mengatakan bahwa Bounermouth akan mengalami kekalahan ketika bertanding dengan the Liverpool.

Tidak hanya itu saja, bahkan Klopp pun menambahkan bahwa anak asuhnya ini akan berhasil menampik dugaan banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool akan segera dipermalukan dikandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool sempat unggul 2 gol dari tuan rumah, hasil cetakan gol oleh Sadio Mane dan Divock Origi ini tidak dapat terelakan. Tetapi, setelah babak pertama selesai, Bournmeouth nampaknya mulai membaca cara bermain sang tamu, hal ini bisa dilihat daria danya pencetakan gol pertama yang dlakukan oleh Callum Wilson.

Tidak hanya itu saja, pemain Liverpool kembali membalas gol tersebut yang dilakukan oleh Emre Can. Namun, hal ini memberikan sebuah tekanan yang besar, sehingga para pemain Bournemouth kembali melakukan penyerang dan hal ini terbukti dari adanya gol melalui Ryan Fraser, Steve cook dan Nathan Ake.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑