Daftar Agen Bola


Liga Champions Lawan PSG, Real Madrid Bimbang

Published on March 6th, 2018 | by admin

0

Hendak Melawan PSG, Real Madrid Di Landa Kebimbangan

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Real Madrid sudah siap bertanding lada leg kedua di 16 besar Liga Champions untuk menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Parc de Princes, pada hari Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan kali ini Real Madrid juga merasa beruntung lantaran Pada pertandingan nanti  PSG tak akan diperkuat Neymar. Bintang PSG, Neymar yang juga pemain termahal di dunia itu saat ini sedang mengalami cedera di tulang metatarsal yang memaksanya absen dalam kerirnya selama tiga bulan ke depan.

Meski dalam kondisi yang positif, namun saat ini sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga dilanda kebimbangan. Lantaran Toni Kroos dan Luka Modric tidak bisa mengikuti pertandingan. Dan sekarang ia bingung harus memutuskan siapa yang akan menjadi starter. Keduanya sudah absen main untuk Real Madrid selama tiga pekan karena sedang mengalami cedera hamstring.

Pada keadaan normal pelatih Real Madrid tidak akan bingung dalam hal ini. Namun saat ini ia berpikir dengan satu kali latihan saja, apakah fisik Kroos dan Modric sudah cukup untuk duel lawan PSG nanti. Itulah yang masih menjadikan kebimbangannya.  Tanpa keduanya, Zidane memainkan Marcos Llorente dan Isco pada lini tengah. Bahkan Zidane menarik Gareth Bale sebagai pemain di posisi sayap kanan.

Lawan PSG, Real Madrid Bimbang

Di kabarkan juga pada saat ini Zinedine Zidane semakin bimbang, namun kebimbangan tersebut dikarenakan kekhawatirannya akan kejadian kalah 0-4 dari Barcelona pada era Rafael Benitez tersebit terulang kembali. Saat itu, Benitez juga sedang cedera, namun namun ia memaksakan pemain yang baru pulih dari cedera tersebut.

Maka dari itu saat ini Madrid sedang memikirkan masalah penyusunan formasi pada saat pertandingan nanti. Jadi sementara ini formasi Real Madrid saat lawan PSG nanti masih menjadi sebuah teka-teki.

Zidane punya sejarah yang membuat ia sangat berhati-hati saat memainkan pemain yang baru pulih dari cedera. Jika nanti Zidane mainkan Kroos dan Modric, maka Real Madrid akan kembali dengan menggelar formasi 4-3-3. Tentu, trio BBC akan menjadi andalan di lini depan. Tapi, sayangnya saat menang melawan PSG pada leg pertama, Real Madrid justru main dengan menggunakan formasi 4-4-2. Dimana Real Madrid mainkan Isco dengan formasi ini.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑