Daftar Agen Bola


Liga Inggris Lawan Swansea, City Pesta Gol

Published on April 23rd, 2018 | by admin

0

Lawan Swansea, Manchester City Pesta Gol Di Kandang

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Manchester City telah melaksanakan pertandingan melawan Swansea. Pada pertandingan kali inii Manchester City sukses menghajar Swansea. Swansea di tekuk oleh Manchester City tanpa balas dalam ajang pertandingan lanjutan ajang Premier League 2017 / 2018 yang di gelar di Stadion Etihad pada hari minggu 22 April 2018.

Kali ini, Manchester City bermain sebagai tuan rumah, dimana pertandingan sudah bisa di tebak sejak awal jika pada pertandingan ini berlangsung Manchester City akan menguasai pertandingan. Lantaran pada pertandingan kali ini Manchester City mendpatkan dukungan penuh dari para supporternya sehingga ia bisa percaya diri dan kemampuannya dalam bermain bisa bertambah.

Sebagai tim kandang, sejak menit – menit awal Manchester City mulai mendominasi pertandingan. Pada awal pertandingan tersebut nampak sekali jika Manchester City sangat ingin menguasai pertandingan. Mereka sudah melakukan usaha – usaha untuk membobol gawang Swansea. Usaha mereka pun berhasil, pada menit yang ke – 12, David Silva bisa membobol gawang Manchester City dengan sangat mudah.

Lawan Swansea, City Pesta Gol

Tidak lama kemudian, pada menit ke 16 Manchester City mampu mengalahkan Swansea kembali, Raheem Sterling berhasil memasukkan bola ke gawang Swansea City lagi. Pertandingan ini di nilai cukup mudah di jalankan oleh Manchester City. Setelah itu, pemain Manchester City Kevin De Bruyne kembali mencatatkan gol dengan mengolah matang umpan yang datang dari Danilo. 5 menit sebelum memasuki waktu jeda, kedudukan antara Manchester City dan Swansea berada pada posisi 3 – 0.

Setelah itu, Manchester City mendapatkan kesempatan untuk melakukan Penalti. Dimana pada saat itu, Gabriel Jesus yang melakukan tendangan tersebut. Dan tendangan itu berakhir gagal membobol lantaran kiper dari Swansea berhasil menangkap bola hasil tendangan dari Gabriel Jesus. Akan tetapi tidak lama kemudian Bernardo Silva mampu mencetak gol dan kemudian mengubah kedudukan menjadi 4 – 0.

Gabriel Jesus yang terus Рterusan merasa bersalah lantaran tidak bisa memanfaatkan peluang emas yang ada dengan sebaik mungkin akhirnya ia bisa mencetak gol pada 2 menit  sebelum pertandingan berakhir.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑