Daftar Agen Bola


Bola Dunia Malaga, Atletico Madrid Tempel Barca Madrid

Published on October 31st, 2016 | by admin

0

Bekuk Malaga, Atletico Madrid Tempel Ketat Barca Dan Madrid Di Klasemen

Daftar Agen Bola

Malaga, Atletico Madrid Tempel Barca Madrid

Prediksiliga.com – Atletico Madrid tampil dengan ganas ketika menjamu tamunya Malaga di Vicente Calderon dalam lanjutan pertandingan La Liga Primer Spanyol Sabtu (29/10/2016) malam. Yannick Carrasco dan Kevin Gameiro menjadi aktor kemenangan dalam laga tersebut dengan masing – masing menyumbang 2 gol. Dalam pertandingan La Liga Jornada 10 Atletico memang diperkirakan akan tampil agresif untuk meraup poin penuh di kandang

Atletico Madrid tampil menguasai pertandingan dengan 55% ball possession dan  7 dari 16 tembakan mengarah ke gawang Malaga. Atletico Madrid sudah unggul ketika memasuki menit ketujuh melalui Carrasco yang menyelesaikan umpan Griezmann dengan baik. Kevin Gameiro berhasil menggandakan keunggulan Atletico Madrid pada menit ke 24. Kesalahan dari Ignacio Camacho saat mencoba menghalau bola justru menjadi umpan yang sempurna untuk Kevin Gameiro. Bola sundulan Camacho mengarah kepada Gameiro yang kemudian menjadi peluang emas yang diselesaikan dengan baik. Malaga berusaha berusaha mengejar ketertinggalannya pada sebelum turun minum. Pada menit ke 31 Malaga mempertipis ketertinggalan melalui sepakan Sandro Ramirez sehingga kedudukan menjadi 2-1. Namun semenit menjelang turu minum Kevin Gameiro justru memperjauh jarak kedua tim dengan golnya sehingga 3-1 skor saat half time.

Di awal babak kedua Kevin Gameiro yang tampil sangat mengancam Malaga hampir mencetak Hatrrick malam itu. Sayangnya penetrasi dari Gameiro masih berhasil digagalkan oleh Kameni. Pada menit 60 Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua didapatkan Stefan Savic setelah melanggar Chory Castro. Memanfaatkan keadaan tersebut Malaga berusaha mengejar ketertinggalannya. Melalui Camacho Malaga berhasil menipiskan skor dengan tandukan dari umpan silang yang diberikan Gonzalo Castro.

Malaga, Atletico Madrid Tempel Barca Madrid

Atletico Madrid kembali meningkatkan intensitasnya. Carrasco hampir saja mencatakan skor kembali namun sayangnya tendangannya harus membentur mistar gawang Malaga. Carrasco akhirnya berhasil mencetak gol keduanya empat mening menjelang pertandingan berakhir. Berawal dari serangan balik yang dibangun Atletico Madrid, Angel Correa melepaskan umpan panjang yang mengarah kepada Carrasco. Setelah menggiring bola ke depan kotak penalty, Carrasco melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kanannya yang tak bisa dijangkau oleh penjaga gawang Malaga Kameni.

Di menit terakhir Malaga justru semakin menderita ketika Gonzalo Castro mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Gabi. Dengan skor 4-2 Atletico Madrid mempertahankan posisinya di papan atas klasemen untuk terus menempel Real Madrid dan Barcelona untuk bersaing meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑