Daftar Agen Bola


Liga Prancis Marseille Pecat Evra

Published on November 14th, 2017 | by admin

0

Marseille Pecat Evra

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Marseille baru saja mengumumkan pemutusan kontrak bek mereka, Patrice Evra. Hal tersebut dilakukan karena sang pemain mendapatkan sanksi larangan bermain selama tujuh bulan dari UEFA.

UEFA sendiri akhirnya memberikan hukuman skorsing untuk Patrice Evra setelah sang pemain terlibat keributan dengan supporter sebelum laga Marseille vs Vitoria Guimares di Stadion D. Alfonso Henriques pada laga lanjutan Liga Europa di hari Kamis (2/11/2017). Ketika itu Patrice Evra diketahui telah melepaskan sebuah tendangan tepat ke kepala supporter Marseille karena merasa kesal terus diejek. Mantan pemain Manchester United tersebut akhirnya mendapatkan kartu merah sebelum laga dimulai. Kasustnya sendiri kemudian diselidiki oleh UEFA dan akhirnya sang pemain mendapatkan hukuman larangan bermain di kompetisi antara klub Eropa selama tujuh bulan dan juga ditambah denda 10 ribu Euro.

Tidak lama setelah itu Marseille kemudian mengumumkan pemutusan kontrak dari Patrice Evra. Pemutusan kontrak Pemain berusia 36 tahunt tersebut sendiri diakui karena klub tidak menerima perbuatan yang telah dilakukan sang pemain.

Marseille Pecat Evra

“Dengan sebuah kesepakatan bersama, Olympique De Marseille dan Patrice Evra sepakat untuk memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka. Kontrak sang pemain telah secara resmi dihentikan. Pada tanggal 2 November 2017 di Guimaraes, dia telah melakukan kesalahan yang tidak bisa lagi dimaafkan dengan menanggapi aksi provokasi yang dilakukan oleh beberapa individu. Meski begitu tidak ada dalam bentuk atau substansi apapun, yang membenarkan kesalahan seperti ini terutama juga karena dia merupakan seorang pemain yang telah berpengalaman yang tentunya perilaku dia baik di dalam maupun di luar lapangan merupakan inspirasi untuk para pemain muda” tutur Olympique Marseille dalam pernyataan resmi di situs klub.

Kejadian yang dilakukan oleh Patrice Evra sendiri seakan mengingatkan kita akan kejadian serupa yang pernah dilakukan oleh legenda Manchester United, Eric Cantona. Saat itu Eric Cantona sendiri merasa kesal dengan ejekan supporter yang kemudian dibalasnya dengan sebuah tendangan langsung. Aksi tersebut sendiri sempat dikecam oleh jagad sepakbola dan kemudian menjadi evaluasi untuk hukuman larangan sejenis.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑