Daftar Agen Bola


Liga Inggris Mou Disebut Pelatih Munafik

Published on December 14th, 2017 | by admin

0

Mou Disebut Pelatih Yang Munafik

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengkalim bahwa timnya harusnya mendapatkan hadiah penalti ketika laga melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin. Manajer asal Portugal tersebut kemudian mendapatkan kritik keras karena disebut sebagai orang yang munafik.

Manchester United sendiri baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-2 ketika melawan Manchester City di Old Trafford Stadium pada laga lanjutan Liga Premier Inggris hari Minggu (10/12/2017) kemarin. Laga tersebut sendiri berjalan dengan seru. Manchester City sempat unggul terlebih dahulu lewat gol oleh David Silva sebelum kemudian disamakan oleh The Red Devils lewat gol dari Marcus Rashford di akhir babak pertama. Kemudian di awal babak kedua, Manchester City berhasil memastikan tiga angka setelah Nicolas Otamendia berhasil membuat gol kedua untuk Manchester City.

Pada laga tersebut ada sebuah momen yang menurut pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang harusnya bisa membuat timnya bisa keluar dari kekalahan. Adanya pelanggaran dari Nicolas Otamendi di menit 79 yang dilakukan kepada Ander Herrera di kotak terlarang. Pelanggaran tersebut sendiri malah berbuah kartu kuning untuk Ander Herrera karena sang pemain dianggap telah melakukan Diving. Setelah laga tersebut, Jose Mourinho lantas menilai wasit yang memimpin pertandingan telah membuat keputusan yang salah di laga sepenting itu.

Mou Disebut Pelatih Munafik

Noel Gallagher yang merupakan fans berat Manchester City dan juga pentolan dari Grup Band Oasis langsung mengomentari pernyataan yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho. Menurut Noel Gallagher, Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang munafik. Kemenangan dari Manchester United sendiri lantas membuat Manchester City bukan hanya unggul 11 angka dari Manchester United di papan klasemen namun Manchester City juga membuat 14 kemenangan beruntung di ajang Liga Premier Inggris yang menjadi terbanyak sepanjang sejarah.

“Kemunfaikan dari dia sangat mengejutkan. Ya kami telah melakukannya. Kami membuat rekor tersebut. Ini laga yang sulit. Ketika kedudukan 1-1 saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terjadi. Namun kami tampil oke. Anda tidak mau kehilangan rekor” tutur Gallagher.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑