Daftar Agen Bola


Liga Inggris Mou Tidak Jadi Ke Barca

Published on October 18th, 2017 | by admin

0

Mou Akan Jelaskan Alasan Tidak Jadi Ke Barca

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Jose Mourinho dikabarkan pernah ingin menjadi pelatih FC Barcelona di tahun 2008 lalu. Namun hal tersebut tidak pernah terjadi hingga sekarang ini. Di suatu masa nanti mungkin Manajer asal Portugal tersebut mungkin akan menceritakan alasan mengenai mengapa dia tidak jadi datang ke Old Trafford.

Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta beberapa tahun lalu pernah mengatakan bahwa Jose Mourinho pernah ingin menjadi manajer FC Barcelona. Namun itu juga terjadi di tahun 2008 silam. Saat itu memang FC Barcelona tengah mencari manajer baru setelah FC Barcelona ditinggal pelatihnya, Frank Rijkard

Namun pada akhirnya FC Barcelona sendiri kemudian menolak Jose Mourinho dan sebagai gantinya kemudian FC Barcelona memberikan kursi manajer kepada Pep Guardiola. Pada prosesnya hal tersebut membuahkan hasil yang bagus. Pilihan tersebut terbukti tepat untuk FC Barcelona karena Pep Guardiola sendiri berhasil mengantarkan FC Barcelona untuk menjalani salah satu momen terbaik sepanjang sejarah klub dan meraih begitu banyak kesuksesan. Hingga sekarang ini belum pernah sekalipun Jose Mourinho mengkonfirmasi mengenai klaim dari Joan Laporta. Dalam wawancara terbaru dari Jose Mourinho bersama Telefoot, manajer asal Portugal tersebut suatu hari nanti akan secara gamblang menjelas apa yang terjadi saat itu.

Mou Tidak Jadi Ke Barca

“Mungkin suatu hari nanti saya akan bisa mengungkapkan yang sebenarnya. Namun tidak sekarang ini. Ini adalah bagian dalam perjalanan karir saya di mana saya memilih untuk menyimpannya untuk saya sendiri. Mungkin suatu hari nanti saya akan mengungkapkan saat nanti saya sudah cukup tua. Mungkin saja” tutur manajer Manchester United tersebut.

Jose Mourinho sendiri memang pernah bekerja sebagai penerjemah Sir Bobby Robson dan kemudian bekerja sebagai asisten dari Louis Van Gaal di FC Barcelona. Namun hubungannya dengan klub asal Catalunnya memang selalu bermasalah. Bukan hanya ketika dia melatih Real Madrid yang juga rival FC Barcelona. Namun ketika dia melatih Chelsea dan juga Inter Milan, dia juga kerap melontarkan pendapat yang membuat panas dengan FC Barcelona selama karirnya sebagai manajer.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑