Daftar Agen Bola


Liga Inggris Mourinho Siapkan Klub Sukses

Published on September 8th, 2017 | by admin

0

Mourinho: Saya Mempersiapkan Klub Untuk Sukses

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Jose Mourinho merupakan salah satu dari sekian banyaknya pelatih yang ada di dunia sepak bola yang berhasil memberikan dampak positif sebuah perubahan bagi klub ketika bergabung dalam sebuah klun ternama.

Ia menjadi pelatih yang banyak dikagumi oleh banyak pihak, tidak hanya dari kalangan non sepakk bola, dari dalam pemain sepak bola pun mengakui kepiwaiannya dalam memimpin sebuah klub sampai berhasil. Nama Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang memiliki tangan dingin, dimana setiap klub yang berada dibawah kepelatihannya bersama memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara. Sebut saja, Porto.

Klub satu ini berhasil menempati urutan puncak ketika berada dibawah kepelatihan Mourinho. Setelah hengkang dari Porto, Ia masuk ke skuad The Blues dan menorehkan kemenangan untuk klub Chelsea tersebut.

Selain itu, Ia mencapai masa Jaya nya ketika berada di klub Inter Milan yang berhasil meraih juara juga. Belum lagi ketika Ia berhasil menorehkan kemenangan dengan Real Madrid kala itu, dan mendapatkan tawaran tertinggi bagi seorang pelatih.

Mourinho Siapkan Klub Sukses

Namun, sayangnya namanya juga dikenal sebagai pelatih yang sering menelantarkan klub begitu saja ketika sudah berhasil meraih gelar juata. Hal ini yang dilakukan oleh Mourinho seperti contoh diatas. Kini, Ia berada di Old Trafford, dimana klub Manchester United tersebut berhasil meraih kemenangan dalam laga Piala Eropa musim lalu, dan Mourinho berhasil mengantarkannya.

Mendengar pernyataan sebagai pelatih yang tidak mempedulikan skuad ketika sudah berhasil meraih gelar juara, Mourinho pun angkat bicara dan membantah kabar tersebut. Ia tidak pernah berpikir untuk menelantarkan klub yang dilatihnya.

Namun, jika ada sebutan lain dimana Ia dikatakan sebagai pelatih instan, Ia menerimanya. “Jika banyak oranh mengatakan hal tersebut karena saya senang pindah, saya harus menerimanya. Karena dalam karir sepak bola, saya memang melakukan hal tersebut”. Ujar Mourinho kepada Times.”

“Setelah memenangkan gelar juara Piala Liga Champions di Porto dan Inter Milan, saya pergi. Hal ini terjadi pula ketika saya meninggalkan Real Madrid, padahal kala itu klub meminta saya untuk bertahan”. Tutup pelatih yang berusia 54 tahun tersebut.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑