Daftar Agen Bola


Liga Inggris Mourinho Tidak Bereaksi Manajer Dipecat

Published on September 13th, 2017 | by admin

0

Mourinho Tidak Bereaksi Apa-apa Ketika Mengetahui Ada Manajer Liga Inggris yang Dipecat

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Ajang sepak bola dunia antar klub bergengsi di Inggris tentunya persaingan di dalamnya sangat sengit. Sehingga tidak salah jika di dalam juga memakan korban akibat dari persaingan yang saling dilakukan itu. Salah satu korban dari persaingan sengit itu adalah manajer dari Crystal Palace, Frank de Broer yang harus ikhlas menerima kehilangan pekerjaan meski ajang Liga Inggris baru berlangsung selama empat pekan.

Nasibnya yang tragis ini ternyata tidak membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho terkejut. Karena dirinya pun pernah mengalami nasib yang sama ketika beberapa bulan membawa Chelsea menjadi juara di Liga Inggris. Menurutnya, di dunia sepak bola tidak ada yang mengejutkan baginya. Dia pernah dipecat menjadi manajer ketika klub yang dipimpinnya justru tampil sebagai juara. Selain Mourinho, tercatat ada nama Claudio Ranieri yang pernah merasakan pahitnya dipecat sebagai manajer ketika berhasil membawa klub bawaannya tampil sebagai juara. Dan kini Frank de Boer yang baru menikmati 4 pekan laga Liga Inggris harus menghadapi kenyataan juga dipecat.

Mourinho Tidak Bereaksi Manajer Dipecat

Diperkirakan olehnya pula pada musim depan nanti jumlah manajer yang dipecat di klub-klub Liga Inggris akan semakin bertambah. Dan itu juga bukan suatu hal yang mengejutkan lagi baginya, demikian tegas Jose Mourinho menanggapi pemecatan de Boer di Liga Inggris. Sementara itu, ketika dimintai keterangan mengenai kegagalan klub Liga Inggris meraih prestasi di Liga Champions dikatakan bahwa padatnya jadwal, namun meski demikian dirinya tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai sebuah alasan. Dirinya menegaskan bahwa klub-klub Liga Inggris akan tetap tampil sempurna di ajang bergengsi pertandingan bola dunia antar klub Eropa tersebut.

Secara umum, pada  4 musim belakangan ini terlihat prestasi terbaik klub Liga Inggris di ajang Liga Champions tampil di urutan 16 besar dan terakhir kali klub Liga Inggris tampil sebagai juara adalah Chelsea yang meraih kemenangan pada tahun 2012.

Menurut Mourinho menurunnya prestasi klub Liga Inggris dikarenakan tidak adanya libur musim dingin seperti pada kompetisi liga-liga Eropa lainnya.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑