Daftar Agen Bola


Liga Inggris Nomor 19 Everton untuk Costa

Published on October 26th, 2017 | by admin

0

Nomor 19 Disiapkan Everton untuk Diego Costa

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Nikola Vlasic mengumumkan kepada publik, bahwa klubnya, Everton tidak memberikan nomor 19. Sejatinya nomor punggung 19 telah disiapkan Everton untuk Diego Costa. Costa yang bergabung di timnas Spanyol serta pernah dikaitkan dengan The Toffees memang telah habis-habisan pada bursa transfer pemain di musim panas lalu setelah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk mendapatkan pemain Wayney Rooney, Vlasic, dan Gyli Sigurdsson.

Sayangnya, Diego Costa akhirnya lebih memilih kembali ke Atletico Madrid meskipun pilihannya itu tidak akan bisa membuatnya dia bermain hingga Januari nanti. Saat bergabung di Everton, Vlasic mengatakan memilih nomor punggung 27. Diucapkannya pada media mengapa dia memilih nomor punggung 27 karena nomor tersebut masih kosong padahal sebenarnya dia menginginkan nomor 8 namun sudah menjadi milik Ross Barkley.

Ditambahkannya lagi bahwa nomor 19 sudah disiapkan untuk Diego Costa. Ronald Koeman manajer Everton mengatakan bahwa untuk menebus striker Kroasia itu, klubnya harus merogoh koceknya hingga 10 juta pounds dari Hajduk Split.

Sedangkan di penampilan musim ini, Vlasic baru mencetak satu gol dari delapan penampilan di musim ini. Koeman yang baru saja dipecat dari Everton, karena kekalahannya dari Arsenal yang telak dengan skor 5-2. Kini Everton diarsiteki secara sementara oleh David Unsworth.

Nomor 19 Everton untuk Costa

Vlasic mengakui sangat menyesalkan pemecatan yang dilakukan terhadap Koeman, namun dirinya juga bahagia karena dengan proses adaptasinya dengan tim Inggris yang begitu cepat dan menyenangkan. “Saya sangat menyesalkan apa yang telah terjadi pada Koeman, karena dialah saya bisa ada di sini. Hubungan kami sangat bagus, namun mau apa lagi begitulah dunia sepakbola,” demikian seperti yang ditambahkan kepada media.

Lebih lanjut dia juga menambahkan, bahwa Everton adalah klub yang bagus untuk youngster seperti Jordan Pickford, Dominic Calver-Lewin, Ademola Lookman, dan dia sendiri. Semua mendapatkan kesempatan bermain sehingga membuat dirinya sangat puas.

Liga Inggris menurut Vlasic yang menjadikan dirinya mudah untuk bermain karena dia merasa bisa menguasai bola, sedangkan hal tersulit yang dia rasakan ketika menghadapi tim yang mampu menghancurkannya dengan ritme permainan, seperti yang dicontohkan pada Arsenal.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑