Daftar Agen Bola


Liga Inggris Pep Belajar Sesuatu Penting

Published on December 6th, 2017 | by admin

0

Pep Belajar Sesuatu Yang Penting

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com – Sulitnya untuk bisa menembus pertahanan West Ham United lantas memaksa manajer Manchester City, Pep Guardiola sedikit mengubah pola permainan mereka pada akhir pekan kemarin. Strategi tersebut lantas berhasil dan berbuah tiga poin untuk The Citizens.

Manchester City sempat harus kerepotan ketika mereka melawan West Ham United di markas mereka sendiri, Etihad Stadium pada har Minggu (3/12/2017) malam WIB. Skuad besutan Pep Guardiola tersebut terlihat kesusahan untuk bisa membongkar pertahanan tim tamu yang memang dari awal sudah bermain bertahan dan memilih untuk mengandalkan serangan balik. Hanya satu buah tembakan saja yang berhasil tepat pada sasaran dari enam kali percobaan yang dibuat oleh Manchester City di babak pertama. Ketika mereka sedang kesulitan, West Ham United malah berhasil unggul terlebih dahulu lewat situasi bola mati dari Angelo Ogbonna di akhir babak pertama.

Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City lantas mencari cara untuk bisa membawa timnya bermain lebih tajam lagi dalam urusan menyerang di babak kedua. Manajer asal Catalan tersebut lantas menarik keluar Danilo dan kemudian memasukan Gabriel Jesus di babak kedua ketika pergantian babak.  Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang berada di depan dengan disokong oleh Leroy Sane, Raheem Sterling, dan David Silva. Sementara itu Kevin De Bruyne bermain lebih ke dalam dan mengontrolo lini tengah sebagai gelandang jangkar. Fabian Delph sendiri kemudian digeser untuk mengisi bek kiri.

Pep Belajar Sesuatu Penting

Perubahan tersebut lantas berbuah manis untuk Manchester City. Gabriel Jesus kemudian menciptakan assist untuk Nicolas Otamendi yang menjadi penyama kedudukan. Sementara itu Kevin De Bruyne menjadi kreator gol dari David Silva yang membuat Manchester City berbalik unggul.

“Anda harus mencoba untuk mengatasi lawan yang menggunakan strategi defensif. Kami memiliki dua penyerang di babak kedua. Itu sangat membantu. Itu pelajaran penting untuk saya. Kami menciptakan banyak peluang dengan dua striker. Kecepatannya lebih baik. Kevin De Bruyne yang bermain sebagai jangkar memainkan tempo dan membuat kami lebihbaik” tutur Pep.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑