Daftar Agen Bola


Liga Spanyol Perpisahan Atletico Madrid Torres

Published on April 10th, 2018 | by admin

0

Perpisahan Istimewa Dari Atletico Madrid Untuk Torres

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Sebagai salah satu legenda di Atletico Madrid, Torres akan mendapatkan sebuah pesta perpisahan yang megah. Menurut pihak klub, hal tersebut dilakukan untuk menghormati jasa sang pemain yang sudah lama berkiprah bersama Los Rojiblancos tersebut. Untuk dapat mewujudkannya, pihak klub sedang melakukan berbagai persiapan pesta untuk penghormatan terakhir kepada El Nino.

Awak media di Madrid, Spanyol, menggelar sebuah konferensi pers yang mengundang Fernando Torres, Senin (9/4/2018). Dalam konferensi pers tersebut, El Nino mengungkapkan masa depannya bersama Atletico Madrid di musim ini. Torres akan segera hengkang dari Atletico setelah musim 2017/2018 berakhir. Tetunya hal ini membuat banyak pihak merasa terkejut dengan keputusan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Bermain dengan waktu yang sangat sedikit di Atletico Madrid menjadi alasan hengkangnya El Nino di musim ini. Diego Simeone sebagai sang pelatih hanya membuat Torres bermain sebagai starter dalam 3 kali kesempatan. Sementara dari keseluruhan total 31 pertandingan, sampai saat ini Torres baru bermain sebanyak 20 pertandingan.

Perpisahan Atletico Madrid Torres

Memiliki waktu yang sedikit membuat Torres minim kontribusi dalam setiap laga yang dijalani oleh Atletico Madrid. Namun kecintaan publik Wanda Metropolitano terhadap pemain 34 tahun tersebut sangatlah tinggi. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika hengkangnya Torres dari Atletico akan dibersamai oleh serangkain pesta sebagai bentuk penghormatan. Tak tanggung-tanggung, Los Rojiblancos juga akan mengajak serta para fans untuk memberikan penghormatan kepada Torres.

Pesta perpisahan rencana akan digelar pada saat laga terakhir Atletico melawan Eibar pada 20 Mei mendatang. Menurut Enrique Cerezo, perpisahan tersebut wajib untuk dilakukan mengingat El Nino sudah seperti keluarga sendiri bagi Atletico Madrid. Dirinya menghimbau seluruh fans untuk turut serta bergabung dalam pesta yang rencana akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano tersebut.

Kiprahnya di Atletico Madrid pada tahun 2001 sudah sangat membekas di hati para penggemar. Tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah momen yang tidak terlupakan bagi El Nino. Menarik untuk dinantikan kemeriahan dari laga terakhir Atletico melawan Eibar 20 mei mendatang.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑