Daftar Agen Bola


Bola Dunia no image

Published on September 20th, 2016 | by admin

0

Perbedaan Statistik Pogba di Juventus dan Manchester United

Daftar Agen Bola

pogba juventus manchester-united

Prediksiliga.com Paul Pogba, yang didatangkan Manchester United dari Juventus, dengan mahar 105 juta euro (Rp 1,5 triliun), nyatanya belum menghadirkan penampilan yang sesuai harapan. Menurut statistik yang dicatat Squawka, terkecuali belum membuat gol bagi Manchester United, akurasi umpannya cuma berkisar 15 persen, serta membuat 4 kesempatan.

Satu diantara aspek yang menghalangi perubahan Paul Pogba di MU merupakan dia mesti mengubah cara bermainnya. Ini menarik, di mana Pogba tak bakal berlaga dengan pemain-pemain tengah seperti Andrea Pirlo atau Arturo Vidal, seperti saat di Juve. Akan tetapi, Pogba mesti bekerja dengan rekanan rekan yang baru, seperti Wayne Rooney dan Marouanne Fellaini.

Ini dapat mengubah bagaimana Pogba bakal meningkatkan penampilannya lagi. Pada saat masih di Juventus, Pogba dapat menunjukkan permainan yang enerjik serta cepat, sesuai dengan karakter Pogba, yakni seorang pemain box to box. Akan tetapi, tidak demikian dengan saat membela United, Pogba mesti lakukan tugasnya menjadi gelandang bertahan untuk ikuti skema ala Jose Mourinho.

pogba juventus manchester-united

Keberhasilan Paul Pogba tidak terlepas dari ketrampilannya berlaga menjadi pemain tengah box to box. Posisi itu mengutamakan penguasaan lini belakang dan lini depan timnya. Pada pada saat Juve masih diarsiteki oleh Antonio Conte, skema yang dipakai merupakan 4-3-3 atau 4-3-1-2, serta Pogba bermain kanan, diapit oleh Andrea Pirlo yang berdiri di tengah, serta Arturo Vidal.

Pirlo, Pogba dan Vidal sangat ditakuti di Serie A saat ini, lantaran Vidal serta Pirlo mempunyai apa yang diperlukan Pogba guna menjadi satu diantara pemain tengah box to box paling baik, yaitu dengan mempunyai kekuatan serta kecepatan yang diperlukan untuk bergerak ke kotak penalti lawan.

Dengan perannya menjadi pemain tengah box to box, Pogba bisa memakai kelebihannya dalam memberi umpan, serta tak harus takut meninggalkan lapangan tengah, mengingat Pogba di kenal menjadi pemain yang condong bergerak ke banyak posisi, lantaran Arturo Vidal serta Andrea Pirlo mempunyai kemampuan dalam memutus aliran bola dari lawan. Tapi kini Pogba mesti memulai semuanya dari nol, dengan berduet bersama Rooney dan Fellaini. Menarik untuk dinantikan di pertandingan mana Pogba akan mencetak gol debutnya untuk MU.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑