Daftar Agen Bola


Liga Inggris Polemik Gol Spurs Gawang Stoke City

Published on April 9th, 2018 | by admin

0

Polemik Gol Kedua Spurs Ke Gawang Stoke City

Daftar Agen Bola

Prediksiliga.com Duel seru kembali tersaji pada gelaran liga Inggris pekan ke-33 yang digelar, Sabtu (7/4/2018). Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim besar, yaitu Tottenham Hotspur dan Stoke City. Pada pertandingan tersebut, The Lily White sukses menang tandang atas The Potters dengan skor 2-1. Namun ada sedikit kebingungan yang terjadi terkait pencetak gol sah kedua Spurs.

Menjamu The Potters di kandang lawan, Harry Kane Cs bermain cukup agresif selama pertandingan. Namun skor kacamata tetap bertahan hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan. Barulah di menit ke-52, Christian Eriksen berhasil memecah kebuntuan dan membuat Spurs unggul sementara. Namun keunggulan tersebut tidak  bertahan lama karena Mame Biram Diouf berhasil menyamakan kedudukan.

The Potters kembali menelan pilu setelah di menit ke-63, Eriksen berhasil mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas. Namun ada yang aneh pada gol tersebut karena Kane turut berselebrasi seolah-olah menyatakan bahwa dirinya sang pencetak gol. Pada kamera pengawas memang terlihat Kane memberikan sentuhan akhir pada  bola tendangan bebas Eriksen.

Polemik Gol Spurs Gawang Stoke City

Berdasarkan hal tersebut, Match Center Liga Inggris langsung menggelar bedah video yang sempat merekam pertandingan di lapangan. Menurut pengawasa kamera, bola hasil tendangan Eriksen langsung masuk kedalam gawang. Maka dari itu pihak Liga Inggris langsung menyatakan Eriksen sebagai pencetak gol kedua yang sah untuk Spurs. Kendati demikian, Harry Kane masih tetap bersikukuh bahwa dirinya adalah pencetak gol yang sah.

Dalam jumpa pers yang digelar seusai pertandingan. Kane kembali meyakinkan kepada awak media bahwa dirinyalah yang membuat gol tersebut. Mendengar pernyataan tersebut, Eriksen tidak ambil pusing. Dirinya justru bersyukur karena dapat membantu The Lily Whites dalam meraih kemenangan.

Atas kemenangan tersebut, Tottenham Hotspur langsung merangsak naik di posisi ketiga dan berbagi kursi bersama Liverpool dengan torehan sama 67 poin. Namun The Lily white lebih di atas angin karena memiliki jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak dari The Reds. Sebaliknya kekalahan yang diderita oleh Stoke City membuatnya tetap berada di posisi ke-19 dengan torehan poin 27.

Key: , , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑