Daftar Agen Bola


Bola Dunia Prancis Diminta Panas Hadapi Islandia

Published on July 1st, 2016 | by admin

0

Prancis Diminta Panas Sejak Awal Saat Hadapi Islandia

Daftar Agen Bola

Prancis Diminta Panas Hadapi Islandia

Prediksiliga.com – Timnas Prancis sering kali harus menanti sampai penghujung pertandingan untuk meyakinkan kemenangan. Saat menghadapi Islandia di babak perempat final nanti, Prancis diminta untuk melakukan hal seperti itu. Prancis sekian kali memulai laga di Piala Eropa 2016 dengan telat panas. Langkah Prancis hingga ke perempat final pun diwarnai dengan gol di menit-menit akhir yang menjadi penentu kemenangan.

Di partai pertama penyisihan grup kontra Rumania, Prancis harus menunggu gol Dimitri Payet di menit ke-88 untuk bisa meraih tiga poin. Kemudian di laga berikutnya kontra Albania, Prancis kembali mesti menanti sampai menit ke-90 untuk membuka kran gol mereka melalui Antoine Griezmann. Sebelum akhirnya kemenangan Prancis dikunci oleh Dimitri Payet di menit ke-96.

Memasuki fase 16 besar, Prancis mesti menghadapi Republik Irlandia. Tim tuan rumah Piala Eropa 2016 ini pun kembali mengawali laga dengan buruk. Mereka kebobolan lebih dahulu saat laga baru berjalan tiga menit. Baru di babak kedua, Prancis bisa bangkit dan membalikkan keadaan. Dua gol Antoine Griezmann di menit ke-58 serta 61’ mengamankan satu tempat bagi Les Bleus ticket di babak delapan besar.

Prancis Diminta Panas Hadapi Islandia

Prancis saat ini telah ditunggu oleh tim debutan yang telah banyak memberi kejutan, Islandia, di fase perempatfinal. Pemain belakang Prancis, Patrice Evra, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak telat panas lagi seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. “Tak pelak, kami memang sering menakut-nakuti diri sendiri saat pertandingan. Bila cara kami selalu demikian, kami mungkin saja bakal tak lolos ke babak selanjutnya. Kami mesti berhenti serta melakukan aksi yang lebih baik,” tutur Evra.

“Beberapa orang bicara masalah long ball, serta terlepas dari hal itu, Islandia bukanlah hanya soal permainan seperti itu. Mereka merupakan pasukan yang solid serta dapat melakukan permainan sepakbola dengan hebat. Mereka tidak sampai ke fase ini hanya dengan mengandalkan keberuntungan,” lanjutnya.

“Kami merasa antusias menghadapi Islandia, dan bukanlah bermakna kami tak merasa yakin dapat mengandaskan mereka,” pungkasnya. Laga Prancis vs Islandia bakal digelar di Stade de France, Senin (4/7) dinihari WIB.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑