Daftar Agen Bola


Liga Spanyol Zidane Belum Kibarkan Benderah Putih

Published on April 10th, 2018 | by admin

0

Zinedine Zidane Masih Belum Kibarkan Benderah Putih Untuk Meraih Posisi Ke-2 Liga Spanyol

Daftar Agen Bola

PrediksiLiga.comPelatih yang kini meracik strategi dikubu Los Blancos, Zinedine Zidane, mengklaim bahwa asuhannya masih belum mengkibarkan bendera putih untuk finish diklasemen ke-2 Liga Spanyol musim 17/18. Meski Real Madrid sempat ditahan imbang dikandang sendiri saat menghadapi Atletico Madrid yang bertenger diposisi ke-2 dengan skor akhir 1-1 minggu kemarin.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu dimana menjadi partai kandang yang dilakoni Real Madrid tengah menjamu tamunya Atletico Madrid. Dalam laga yang berlangsung, Los Blancos sebenar sudah unggul lebih dulu dari tim tamu setelah goal yang dilakukan oleh pemain sang mega bintang yakni Cristian Ronaldo pada menit ke 53 babak kedua.

Lantas, keunggulan yang diraih kubu tuan rumah tak bertahan lama setelah berselang 4 menit kemudian, giliran tim tamu membuat goal melalui kaki dari antonio griezmann yang memanfaatkan umpan matang dari Vitolo. Goal tersebut juga menjadikan kedudukan dari kedua tim ini imbang.

Dengan hasil imbang tersebut membuat pasukam dari Zinedine Zidane turun diperingkat ke-4 dan terpaut 4 angka dari Atletico Madrid yang berada di urutan ke-2 dan tergeser oleh Valencia yang naik ke urutan 3 setelah mengalahkan lawannya yakni Espanyol dengan skor akhir 1-0. Namun, asuhan dari Zidane hanya terpaut 1 point dari Valencia.

Zidane Belum Kibarkan Benderah Putih

“Kami masih ingin terus berusaha, belum ada kata menyerah yang keluar dari kami, jika dibilang memang kami salah di awal musim kemarin. Namun semua itu sudah berlalu, kami hanya bisa menatap pertandingan sisa dan akan medapatka hasil yang maksimal”. Tutur Zidane pada sky sports.

”memang terlihat saat pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin, kami hanya kurang beruntung. Kami memiliki banyak peluang didepan gawang Atletico Madrid, akan tetapi semuanya belum bisa menjadi goal. namun, pertandingan tersebut juga sudah membuat kami puas, tujuan kami hanya ingin memperkecil selisih dan akan mencobanya dipertandingan berikutnya”. lanjut Zidane.

“Kami sudahi pertandingan ini sejak wasit meniup peluit waktu berakhirnya pertandingan, kami tidak akan terus mengingatkannya kembali. Hal ini dikarenakan, kami harus lebih berfokus untuk pertandingan leg ke-2 dan akan berhadapan melawan juventus di ajang 8 besar Liga Champions”. tandasnya.

Key: , ,

Daftar Agen Bola



Comments are closed.

Back to Top ↑